Minggu, 29 Mei 2011

Samkokbet.Com


samkokbet.com adalah website bola tangkas online yang menyediakan permainan mickey Bolatangkas/ Bola tangkas/ tangkas/ ketangkasan/ 7 stud video poker/ dingdong/ mickeymouse yang mana sangat mudah dalam permainan nya karena pemain tidak perlu download software terlebih dahulu, langsung main di website http://www.samkokbet.com/ - Untuk registrasi tidak ada biaya atau gratis, daftar langsung di website atau klik link registrasi yang tersedia.

Peraturan

  1. REK DEPOSIT HARUS ANDA CEK SETIAP SAAT, KESALAHAN DEPOSIT TIDAK AKAN DI TOLERIR
  2. Usia Minimum untuk mendaftar adalah 18 tahun keatas.
  3. SAMKOKBET.COM menganjurkan koneksi yang baik untuk bermain di sini, kerugian akibat koneksi yang tidak baik tidak akan menjadi tanggung jawab player sendiri.
  4. Segala komplain error, harus segera di laporkan ke operator, dan player harus segera berhenti main (tidak meneruskan) agar dapat di cek dan di ganti rugi jika di temukan kerugian tersebut.
  5. Setiap Member bertanggung jawab pada user account masing - masing.
  6. Semua permainan/game berjalan otomatis oleh server. Member melakukan permainan sebagaimana mestinya secara alamiah.
  7. Member tidak boleh melakukan hacking atau gangguan yang disengaja untuk menganggu server sebagian seluruhnya atau untuk keuntungan sendiri.
  8. Member yang terbukti melanggar butir peraturan yang disebutkan diatas, akan diberi peringatan ringan dan berat sesuai tingkat pelanggarannya.
  9. Pelanggar berat, accountnya akan diblokir dan dana tidak dikembalikan.
  10. Proses deposit akan di proses dengan kecepatan minimum 1x2 jam dari konfirmasi deposit, jika melebihi waktu tersebut kami akan menambahkan 10% dari nilai deposit anda. Waktu deposit yang efektif adalah dari pukul 07.00 s/d 19.00 WIB untuk BCA, dari pukul 07.00 s/d 19.00 WIB untuk Mandiri . Note : Terkecuali ada pemberitahuan/pengumuman melalui memo bahwa bank/sistem sedang error/offline.
  11. Proses wd akan di proses dengan kecepatan minimum 1x2 jam dari konfirmasi wd, jika melebihi waktu tersebut kami akan menambahkan 20% dari nilai wd anda. Waktu wd yang efektif adalah dari pukul 07.00 s/d 10.00 WIB untuk BCA, dari pukul 13.00 s/d 19.00 WIB untuk Mandiri. Note : Terkecuali ada pemberitahuan/pengumuman melalui memo bahwa bank/sistem sedang error/offline.
  12. WD yang sah adalah WD dari pemain yang sudah memainkan koin nya, minimal turn over 400 koin, jika tidak WD tetap akan di proses namun dengan waktu yang lebih lama. Terima Kasih
  13. Semua Peraturan di atas dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan perkembangan yang kami lakukan.
  14. SAMKOKBET.COM tidak bertanggung jawab atas deposit dan withdrawal player yang mendaftar melalui website agen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar